Bisnis Warung Kopi Wifi yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Tambah nikmat jika kita minum di warung kopi sambil bisa wifian, sangat kreatif dan bernuansa bisnis yang kekinian. Kebanyakan anak muda sekarang menginginkan tempat tongkrongan yang tidak hanya sekedar bisa menikmati sajian makanan atau minumannya saja namum lebih kepada konsep bisnis warung kopi wifi dengan nuansa yang kreatif bisa selfie dan wifian bareng teman-teman.

Cara Memulai Bisnis Warung Kopi Wifi dengan Konsep Kekinian

Jaman sekarang internet bisa dikatakan termasuk dalam kebutuhan yang utama, ini disebabkan karena perangkat komunikasi seperti smartphone dan laptop sudah merambah kesegala kalangan dari yang ekonomi atas sampai bawah. Berikut ini cara memulai bisnis warung kopi wifi dengan konsep kekinian menggunakan wifi gratis.

1. Desain dan konsep warung kopi wifi

Dari desain dan konsepnya sendiri kita bisa memilih ke tiga konsep ini atau menggabungkan ketiganya.

Yang pertama konsep model barista, ini lebih bertujuan untuk pengunjung perorangan dimana arah pandang pengunjung bisa langsung dialihkan kepada pemandangan yang lain yang tidak menganggu pandangan dan bebas.

meja kursi model barista

Konsep kedua model meja kursi panjang atau bundar, ini bertujuan untuk pengunjung yang berjumlah 4-6 orang. Bersama teman-teman bisa sambil menikmati kopi dengan wifi gratis. Arah pandang bisa langsung berhadap-hadapan untuk memudahkan interaksi grup.

meja kursi panjang

Model meja kursi lesehan, ini cocok untuk pengunjung berpasangan 2 orang.

kursi  meja lesehan

2. Spot untuk foto-foto

Dinding warung kopi bisa Anda tambahkan mural maupun aksesoris yang menarik untuk sekedar selfie yang ini akan bertujuan untuk membuat warung kopi Anda semakin terkenal di medsos dan pastinya bisa membuat yang lain juga penasaran ingin datang ke warung kopi milik Anda.

 Spot untuk foto-foto

3. Koneksi wifi internet yang cepat

Tentu sesuai dengan keunggulan dari bisnis Anda yaitu warung kopi wifi maka harus menyajikan koneksi internet yang cepat dan tentu saja gratis. Sehingga pelanggan akan betah berlama-lama. Suasana yang ramai juga bisa membantu meningkatkan kepercayaan pelanggan, walau hanya sekedar berinternet.

4. Parkiran Gratis

Tempat parkir juga bisa menjadi keunggulan bagi Anda untuk memulai bisnis yang menjanjikan ini. Area parkir lebih bagus terletak disamping warung dan tersusun secara rapi. Terdapat plang tempat parkir gratis. Semakin banyak motor yang terlihat di kejauhan maka akan semakin baik reputasi untuk meningkatkan keuntungan warung Anda.

Modal Bisnis Warung Kopi Free Wifi

Untuk mengetahui seberapa besaran modal bisnis warung kopi wifi ini tergantung dari keinginan dan konsep yang mau Anda buat. Semakin besar dan bagus tentu modal juga semakin besar. Disarankan untuk tempat warung merupakan milik pribadi sehingga bisa menghemat pengeluaran.

Untuk pembelian bahan-bahan kopi dan pembuatnya kisaran 3 jutaan. Untuk kursi meja dan dekorasi tergantung kapasitas yang diperlukan untuk kapasitas sedang bisa habis 5-10 jt untuk kualitas bagus. Untuk wifi bisa menggunkan indihome dengan tarif kisaran 200 - 600 ribuan tergantung kecepatan internetnya. Baca: warung sembako modal 5 juta.

Begitulah cara berbisnis warung kopi wifi yang menjanjikan, semoga bisa membantu usaha Anda sukses lebih besar dengan tips yang kami sampaikan. Jangan lupa untuk di share jika bermanfaat, triamaksih.

Komentar

Baca Artikel Lainnya

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Toko Kelontong Modal 20 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

20 Peluang Usaha Modal 50 Juta Rupiah Beserta Rinciannya

Rincian Modal Toko Sembako Kurang dari 10 Juta

Cara Menjalankan Kredit Sembako Untuk Pengusaha Pemula

Kunci Sukses Jual Beli yang Menguntungkan

Info Grosir Mainan Anak Serba Seribu Untuk Anda

6 Jenis Usaha Di Daerah Pegunungan Yang Memiliki Untung Besar

Mengelola Modal Usaha Playground Indoor Dengan Lebih Hemat