Cara Menjadi Reseller Sepatu Murah Tanpa Modal Tapi Untung Besar

Reseller Sepatu Murah Tanpa Modal

Bukan hanya pakaian, dunia bisnis aksesoris juga ramai peminat. Salah satu aksesoris yang banyak diincar adalah sepatu. Apapun modelnya, sepatu memang dibutuhkan sebagai pelengkap penampilan. Tanpa sepatu, penampilan kita jadi tidak menarik. Bahkan terkesan kurang sopan. Maka tidak mengherankan bila orang beramai-ramai daftar menjadi reseller sepatu. Anda salah satunya? Berikut ini kami beri tips menjadi reseller sepatu murah tanpa modal, tapi tetap untung besar.

Reseller Sepatu Murah Tanpa Modal, Begini Cara Memulainya

Tak bisa diingkari, sepatu adalah produk yang sulit dibuat. Bahan-bahannya lumayan sulit dicari. Belum lagi proses penjahitannya yang rumit. Maka dari itu, tidak semua orang berani berbisnis sepatu. Tapi di jaman modern, hal itu tidak lagi menjadi halangan. Saat ini, siapapun bisa menjadi reseller sepatu. Supaya menjadi reseller sepatu sukses, kami punya beberapa tips untuk Anda.

1. Daftar Dropshipping Gratis 

Di internet, banyak toko sepatu menawarkan program dropshipping. Program ini membuat Anda dapat menawarkan produk meski bukan pemilik produk tersebut. Dalam dropshipping, terdapat dua jenis kesepakatan. Pertama, dropshipping dengan kesepakatan beli. Saat mendaftar sebagai reseller (dropshipper), Anda diwajibkan membeli sejumlah produk. Sedangkan yang kedua sebaliknya. Dropshipping tanpa pembelian. Jika Anda ingin menjadi reseller sepatu murah tanpa modal, baiknya pilih alternatif kedua.

2. Cari Pengrajin Sepatu Yang Belum Hits 

Ketika mencari di internet, mungkin kita hanya akan bertemu brand-brand sepatu yang mapan dan ternama. Brand-brand tersebut memang sudah terkenal. Tapi ada kemungkinan masyarakat sudah bosan dengan brand-brand tersebut. Jika Anda cukup berani, cobalah menjadi reseller pengrajin sepatu dari UKM di sekitar Anda. Meskipun belum hits, Anda berkesempatan untung lebih besar. Karena mungkin masyarakat tertarik pada produk UKM yang Anda pasarkan.

3. Perluas Jaringan 

Supaya menjadi reseller sepatu yang sukses, Anda perlu memperluas jaringan pertemanan. Bukalah komunikasi dengan berbagai lapisan pembeli. Misalnya Anda menjual sepatu olahraga, bukalah jaringan dengan para atlet atau olahragawan. Jika Anda menjual high heels berharga tinggi, banyak-banyaklah berteman dengan sosialita atau pemakai kelas atas. Memperluas jaringan sama sekali tidak membutuhkan modal uang kok! Cukup dengan keterampilan berbicara.

4. Manfaatkan Media Sosial Sebaik Mungkin 

Saat ini, nyaris tidak mungkin menjadi reseller tanpa memanfaatkan media sosial. Seluruh dunia telah beralih ke digital, termasuk dunia jual-beli sekalipun. Reseller yang tidak memanfaatkan media sosial dengan baik akan kesulitan memperoleh laba. Selain itu, reseller tersebut juga kehilangan peluang keuntungan yang akan diperolehnya dari media sosial. Jika Anda benar-benar ingin menjadi reseller sepatu sukses, pantang “buta” teknologi. Minimal Anda perlu menguasai Instagram, Whatsapp, dan Facebook.

5. Mampu Melakukan Digital Marketing 

Tips ini bahkan lebih sulit lagi dibanding tips sebelumnya. Digital marketing bukan hanya tentang memasang foto produk di status Instagram, Whatsapp, atau Facebook. Akan tetapi melakukan pemasaran ke seluruh lapisan internet. Misalnya melalui pemasaran blog, optimasi mesin pencarian, hingga pemasaran di laman situs. Untuk melakukan semua itu, diperlukan proses belajar tekun. Jika Anda benar-benar serius menjadi reseller, Anda takkan menolak mempelajari teknik digital marketing. Karena semakin canggih seorang reseller dalam memasarkan produknya di internet, semakin banyak pula ia akan meraup keuntungan.

6. Menguasai Ilmu Desain Grafis 

Pemasaran di internet bukan hanya tentang menunjukkan kualitas, tapi juga penampilan terbaik dari produk. Sebab itulah banyak toko online menggunakan jasa endorsement dari artis dan model rupawan. Jika Anda belum punya modal untuk melakukan endorsing, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa menutupi kekurangan itu dengan mempelajari desain grafis. Semakin cantik Anda mendesain penampilan produk, akan semakin banyak pembeli tertarik pada produk Anda. Dengan menguasai desain grafis, peluang Anda menjadi reseller sepatu murah tanpa modal yang sukses akan lebih besar.

Komentar

Baca Artikel Lainnya

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Ilmu dagang sembako yang sukses dan berhasil

Cara Bisnis Rongsok Bagi Pemula Dari Nol Sampai Sukses

Cara Menentukan Harga Jual Barang Sembako

Inilah 5 Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal

Cara Menjalankan Kredit Sembako Untuk Pengusaha Pemula

5 Peluang Usaha Mitra Distributor Yang Menjanjikan

6 Jenis Usaha Di Daerah Pegunungan Yang Memiliki Untung Besar

Contoh Percakapan Menawarkan Produk