Peluang Usaha di Daerah Perkantoran yang Menguntungkan dan Cocok untuk Pemula

Peluang Usaha di Daerah Perkantoran yang Menguntungkan dan Sangat Cocok untuk Pemula

Dareah di sekitar perkantoran yang memiliki banyak karyawan bisa di jadikan peluang bisnis yang menguntungkan sekarang ini, Kenapa bisa seperti itu? adanya kegiatan perkantoran seperti rutinitas harian kerja menyebabkan tingginya kebutuhan akan pemenuhan kegiatan perkantoran sehari harinya. Kali ini findira akan memberikan beberapa peluang usaha di daerah perkantoran yang menguntungkan.

Baca juga: 100+ Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Peluang Usaha di Daerah Perkantoran

Peluang usaha harus tepat sasaran dan menguntungkan untuk pemula, jika kita memahami seluk beluk kubutuhan perkantoran kita akan menemukan celah untuk membangun bisnis yang tepat. daerah perkantoran salah satu hal baik untuk pertumbuhan ekonomi di sekitarnya, berikut ini peluang bisnis yang bisa Anda lakukan:

1. Warung Warmindo atau Burjo

contoh warung burjo

Diurutan pertama ada warung burjo, pengalaman saya sebagai karyawan dulunya sangat membekas dengan namanya warung burjo, Kenapa seperti itu? Kebanyakan karyawan pasti ada jam istirahatnya, biasanya pada waktu tersebut, para karyawan akan mencari tempat makan disekitar lokasi yang enak dan murah. Nah salah satu warung yang terkenal paling murah adalah warung burjo, Mungkin di luar pulau jawa agak terdengar asing dengan warung burjo, namun pada dasarnya warung ini juga sama dengan warung makan yang lainnya, hanya saja warung burjo sangat ekonomis dan menjual makanan dan minuman yang sangat sederhana seperti mie telor rebus/goreng, nasi telor, nasi ikan, nasi ayam, gorengan, kopi, es teh, bubur kacang ijo, dll. Warung burjo menjadi pilihan utama bagi banyak karyawan untuk melepas lelah karena sudah seharian bekerja.

2. Warung Nasi Padang

menu nasi padang

Yang kedua adalah warung nasi padang, Bagai mana tidak, kebanyakan karyawan yang doyan makan dan memiliki bajet lebih, misalnya pada awal bulan, para karyawan paling senang makan di warung padang terdekat. apa lagi jika makanan padang tersebut punya resep tersenidri yang enak, bukan hanya karyawan perkantoran saja yang makan di warung tersebut, namun banyak juga orang-orang dari luar wilayah yang makan disitu. 

3. Toko Alat Tulis dan Fotocopy 

mesin fotocopy

Pastinya kegiatan perkantoran tidak akan lepas dari kegiatan administrasi yang membutuhkan banyak kertas dan fotocopy. Anda bisa membuka bisnis Toko alat tulis dan fotocopy dengan syarat di area toko Anda memang memiliki banyak perkantoran yang aktif. Saya urutkan peluang bisnis ini pada no 3 karena biasanya perkantoran juga sudah menyediakan alat fotocopy yang lengkap, jadi terkadang Anda juga harus jeli untuk melihat kondisi disekitar Anda. Namun ketika Anda sudah yakin akan situasi dan kondisi disekitar Anda, Anda boleh melanjutkan peluang usaha tersebut.

4. Pertamini atau Pom Besin Mini

mesin pertamini

Kebutuhan mobilitas perkantoran biasanya sangat tinggi, dan membutuhkan bahan bakar kendaraan yang banyak, Anda bisa mengabungkan peluang bisnis ini dengan warung makan atau toko alat tulis di atas, sehingga pendapatan Anda bisa bertambah berkat adanya pom bensi mini. Anda bisa membeli mesin pertamini dengan harga 6 juta - 28 juta tergantung dari spesifikasi mesin yang inginkan. Dengan mesin tersebut akan memudahkan kita dalam menjual besin ke pada konsumen dengan harga dan ukuran yang tepat.

5. Kos-kosan

kos-kosan

Usaha yang satu ini memang terbilang membutuhkan modal yang besar, namun hasil yang didapatkan pun bisa sangat baik dan terjamin. Kebutuhan kos-kosan untuk pekerja dari luar daerah memang sangat tinggi. Ini akan menjadikan usaha kos-kosan menjadi sangat menarik untuk diperhitungkan. Selain Anda bisa berinvestasi dalam bentuk properti, Anda juga bisa mendapatkan ketuntungan dari sewa perbulannya. Cukup menguntungkan untuk Anda jadikan pilihan utama bisnis Anda.

Begitulah 5 peluang usaha di daerah perkantoran yang menguntungkan dan bisa Anda jadikan inspirasi untuk membuka lini bisnis baru, jika menurut Anda ada yang lebih bagus dan lebih menguntungkan, silahkan komen di bawah ini ya, Trimakasih dan salam sukses untuk Anda.

Komentar

Baca Artikel Lainnya

18 Game Android yang Menghasilkan Uang Asli Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Apa yang dimaksud dengan 5A dalam Skema Usaha Jasa Pariwisata?

20 Peluang Usaha Modal 50 Juta Rupiah Beserta Rinciannya

Warung Sembako Modal 5 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

Toko Kelontong Modal 20 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

Industri Kreatif: Pengertian, Contoh, Manfaat, Konsep dan Perkembangannya

7 Tips Mencari Inspirasi Nama Merek Supaya Cepat Ngetop

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Contoh Teks Mempromosikan Produk Seperti Pakaian, Kecantikan maupun Elektronik