18 Game Android yang Menghasilkan Uang Asli Langsung ke Rekening Tanpa Modal

Game Android yang Menghasilkan Uang

Hallo para gamers yang berbahagia, pembahasan kali ini sangat menarik, karena selain kamu bisa bermain game, kamu juga bisa menghasilkan uang terbanyakdari hobi bermain game di android. Semakin merebaknya pengguna HP android menjadikan banyak developer berlomba lomba membuat game android terbaik yang menyajikan grafis yang keren. Tidak hanya itu, game yang sudah cukup populer pun sudah menjadikan banyak kesempatan kepada pemainnya untuk menghasilkan uang yang banyak, dan bisa mencapai jutaan rupiah.

Untuk menghasilkan uang dengan bermain game di hp android, kamu perlu melakukan berbagai hal seperti
  • Menjual akun atau item yang langka
  • Mengikuti turnamen
  • Menjadi Streamer 
  • Mencari Refferal
  • Mendapatkan hadiah yang bisa di cairkan menjadi rupiah dan banyak lagi
Berikut ini daftar permainan game android yang bisa kamu unduh secara gratis di playstore dan mainkan gamenya serta hasilkan uang hingga jutaan rupiah. Cukup mengiurkan bukan? Mari kita lanjut!


Mau Pasang Iklan disini?
Kami Siap Membantu Anda
Untuk Meningkatkan penjualan dan Trafik Pengunjung
Findira.com WA: 0817 674 2512




Fortnite

Fortnite

Game berikut yang sukses membuat streamer Tyler 'Ninja' Blevins menjadi seorang jutawan dan nggak mustahil untuk kalian untuk mengekor jejaknya, geng! Epic Games selaku pengembang juga sudah menyokong para creator profesional melewati program Support A Creator mereka yang memakai sistem komisi.

Lord Mobile

Lord Mobile

Kamu dapat mendapatkan tidak sedikit uang dengan memainkn game yang satu ini. Salah satu teknik mendapatkan duit dari game lord mobile ialah denganb memasarkan sumber daya dalam game. Kamu dapat menjual sumber daya yang anda miliki di game itu ke player lain.

Sepak Bola Fifa

Sepak Bola Fifa

Secara keseluruhan guna mendapatkan duit di game fifa nyaris sama laksana di game PES 2020. Dimana kamu dapat menjual akun yang anda miliki ke orang lain. Jika akun anda menarik dan berisikan tidak sedikit pemain lagend maka kamu dapat mendapatkan tidak sedikit uang dari game besuatan EA tersebut.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

Dibandingkan Fortnite, PUBG mempunyai gaya visual dan gameplay yang lebih realistis namun sayangnya pun membutuhkan perlengkapan yang agak lebih kuat.

Berkat kepopuleran game ini, telah ada sejumlah turnamen guna PUBG dan anda juga dapat menghasilkan duit dengan streaming PUBG atau membukan layanan joki guna naik level.

eFootball PES 2020

eFootball PES 2020

Jika anda adalahorang yang suka sepak bola maka game PES Mobile wajib guna di mainkan. Di samping mengasikan game pes juga dapat menghasilkan duit dengan teknik mengikuti persaingan resmi dari Konami selaku penggembang game ini. Selain tersebut kamu juga dapat menjual akun PES ke pemakai lain, laksana androidays ketahui akun pes di hargai paling mahal terlebih untuk akun yang memiliki tidak sedikit pemain Lagend.

Garena Free Fire

Garena Free Fire

Game ini pun sekarang tidak sedikit muncul di turnamen eSports besar laksana Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah milyaran rupiah.

Makanya, bikin yang sedang menggali game online penghasil uang, popularitas Garena Free Fire di Indonesia membuatnya menjadi nggak dapat dilewatkan, geng!

Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang

Dari memenangi turnamen resmi, streaming ML, atau memasarkan akun di situs laksana itemku, tidak sedikit cara yang dapat kamu pakai untuk menghasilkan duit dari game ini.

Bahkan, hadiah kemenangan turnamen sah ML sudah menjangkau milyaran di Indonesia jadi potensi game menghasilkan duit rupiah yang satu ini telah nggak usdah diragukan.

Ragnarok Mobile

Ragnarok Mobile

Salah satu game yang juga tidak sedikit di manfaatkan sebab mampu menghasilkan duit untuk sejumlah pemakai ialah game Ragnarok Mobile. Game yang sukses di adaptasi dari game di platfoam PC ini dapat menjadi di antara game yang unik untuk di mainkan. Kamu dapat menjadi joki guna merawat game itu tentunya dengan bayaran yang telah di sepakati sebelumnya.

Arena of Valor

Arena of Valor

Sampai ketika ini, Garena Indonesia selaku penerbit game ini masih rajin menyelenggarakan turnamen sah AoV dengan total hadiah menjangkau 1 milyar.

Buat kalian yang hendak main game bisa uang, AoV dapat menjadi kandidat ideal sebab level persaingan yang relatif lebih rendah dikomparasikan ML yang paling populer.

Dota Underlords

Dota Underlords

Melihat peluang ini, pengembang Valve mengembangkan konsep itu menjadi game sendiri berjudul Dota Underlords memakai karakter dari game MOBA Dota 2.

Makanya, kini sudah tidak sedikit streamer dan YouTuber yang mulai menjadikan Dota Underlords sebagai game yang menghasilkan duit tanpa modal, geng.

MarketGlory

MarketGlory

Game ini memungkinkan anda untuk bias mendapatkan tidak sedikit uang dengan mamainkan game ini. Namun game asal penggembang rumania ini memerlukan kesabaran guna memainkannya. Dengan game plan menciptakan sebuah kota atau kemajuan game ini menyuguhkan tidak sedikit hal yang menarik.

Clash Of Clans

Clash Of Clans

Pernah merasakan masa kejayaannya dengan meraih jumlah unduhan yang paling fantastis, nyatanya game ini sedang menagalami masa dimana hendak bangkit lagi. Hal ini tampak dengan sejumlah pemakai game ini yang telah ramai balik lagi memainkan COC. Kamu dapat menjual akun atau menawarkan jasa perawatan akun COC.

Black Desert Mobile

Black Desert Mobile

Sebagai game Android yang menghasilkan uang, game ini ialah yang sangat 'panas' setelah hadir berita terdapat pemain yang memasarkan karakter ekuivalen Rp22 juta, geng!

Berdasarkan keterangan dari Jaka, paling nggak masuk akal bila karakter dari suatu game dapat mempunyai nilai ekuivalen motor namun apa daya, dunia memang kelihatannya sudah gila!

Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Sebuah game seru yang dapat menjadi sumber ekstra uang untuk pemakainnya. Dimana kamu dapat menjual atau mengirim item tertentu pada pemakai beda yang pastinya menurut kesepakatan di tukar dengan sebanyak uang. Game ini sangat sesuai buat anda yang sedang tidak sedikit waktu luang dan menggali item guna di jual ke user lainnya.

Vainglory

Vainglory

Menjadi di antara game moba terbaik pastinya ada tidak sedikit sekali teknik menghasilkan duit di game bersutan Rogue games yang satu ini. Kamu dapat mendpatkan ekstra uang di game ini dengan teknik menjual akun game yang anda miliki. Semakin tidak sedikit sumber daya dan juga

Clash Royal

Clash Royal

Kamu dapat mendapatkan tidak sedikit uang dari game clash royal dengan sekian banyak  cara seperti memasarkan akun hingga dengan menjadi joki permainan 1 VS 1 tersebut. Asalkan anda mempunyai skill game yang tinggi di jamin deh tidak sedikit Player Clash Royal yang akan memakai jasamu. Game ini sendiri adalahgame kepunyaan supercell yang terdaftar mempunyai pemakai lebih dari jutaan pemakai di semua dunia.

Papan Miliarder

Papan Miliarder

Salah satu game yang cukup tidak sedikit di mainkan ialah Papan miliarder, dimana game ini tidak sedikit sekali menawarkan hadiah unik pada pemakainnya. Namun kamu tidak boleh sampai terpikat guna membeli sejumlah item. Jangan hingga niatnya menemukan hadiah mahal menerbitkan uang, urusan itu sama halnya membuat anda sedang bermain judi. Kesempatan menemukan hadiah semakin besar sebab jumlah pemakai game ini semakin banyak.

Mobile Premier League (MPL)

Mobile Premier League (MPL)

Di game ini, anda akan dihadapkan dengan pemain lainnya dan pemain yang menduduki peringkat tertinggi bakal mendapatkan hadiah Diamond tergantung posisi mereka.

Berkat kolaborasi mereka dengan Go-Jek, Diamond yang sudah anda dapatkan bisa ditukar langsung dengan sisa Go-Pay guna akun yang telah terhubung.

Sumber : https://play.google.com



Mau Pasang Iklan disini?
Kami Siap Membantu Anda
Untuk Meningkatkan penjualan dan Trafik Pengunjung
Findira.com WA: 0817 674 2512


Komentar

Baca Artikel Lainnya

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Apa yang dimaksud dengan 5A dalam Skema Usaha Jasa Pariwisata?

20 Peluang Usaha Modal 50 Juta Rupiah Beserta Rinciannya

Warung Sembako Modal 5 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

Toko Kelontong Modal 20 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

Industri Kreatif: Pengertian, Contoh, Manfaat, Konsep dan Perkembangannya

7 Tips Mencari Inspirasi Nama Merek Supaya Cepat Ngetop

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Contoh Teks Mempromosikan Produk Seperti Pakaian, Kecantikan maupun Elektronik