100+ Peluang Usaha Terbaru dan Terlaris yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Kumpulan peluang usaha terbaru dan terlaris yang menjanjikan keuntungan besar serta belum banyak pesaing. Mulai dari tanpa modal hingga yang  modal Rp 100 - 500 ribu keatas, bisa untuk pemula yang sedang mencari ide bisnis masa depan. Peluang bisnis terbaru ini sangat booming dan menawarkan profit besar bagi Anda yang di pedesaan, perkotaan, dirumah maupun diluar jawa.

Usaha dagang ini bisa di kerjakan secara online maupun hanya sekedar bisnis sampingan. Namun akan lebih bagus lagi jika bisnis ini di lakukan secara penuh sebagai mata pencaharian utama sehingga kita akan bisa lebih fokus mengembangkan usaha yang dibangun dengan modal dan keringat sendiri.

Baca juga: Peluang usaha mitra distributor

Berikut ini findira akan meginfokan kumpulan peluang usaha baru terbaik untuk Anda.

Peluang Usaha Bisnis Online

Bisnis Online adalahsuatu usaha yang dijalankan dan dijual secara online lewat internet. Jadi masing-masing pengusaha yang mengerjakan sebagian atau keseluruhan pekerjaan usahanya di internet dapat dikatakan sedang menjalankan bisnis online. Tahukah bahwa terdapat kurang lebih 24,7 juta jiwa jumlah pembeli online di Indonesia dengan pengakses internet mencapai kurang lebih 132,7 juta jiwa? Dari angka tersebut pasti Anda dapat melihat adanya kesempatan bisnis online modal kecil yang berpeluang besar.

Ada tidak sedikit jenis bisnis online teranyar yang ada saat ini, namun bisnis online apa yang tepat guna yang bisa Anda jalankan? Silakan simak sejumlah ulasan kami tentang bisnis online terbaik ini, kita akan mengejar satu atau lebih yang tepat guna bagi Anda. Ketika akan mengawali bisnis seringkali terdapat sejumlah kendala, seperti membutuhkan modal yang besar, hasilnya yang kecil, dan tidak mempunyai waktu sebab bekerja. Berikut ini susunan ide bisnis online terbaik untuk Anda.
  1. Bisnis Afiliasi
  2. Jual Produk di Website Sendiri ( online shop )
  3. Jual Barang di Marketplace
  4. Jadi Dropshipper
  5. Jadi Blogger
  6. Jadi Youtuber
  7. Kursus Online
  8. Desain Garfis
  9. Jualan Stock Desain Grafis
  10. Menjual foto royalty-free
  11. Menjual plugin & template WordPress
  12. Menjadi penulis artikel freelance
  13. Menjadi penyihir kata, copywriter
  14. Membangun agensi pembuatan artikel & konten
  15. Translator
  16. Menulis dan menerbitkan ebook (atau buku asli)
  17. Menjadi virtual assistant
  18. Pelatihan atau konsultasi
  19. Membuat website dengan keanggotaan premium
  20. Menjadi penyedia jasa web development
  21. Membuat dan menjual software atau Jasa Software Development
  22. Membuat aplikasi mobile
  23. Jasa SEO
  24. Layanan manajemen dan pemasaran social media
  25. Manajemen pemasaran dengan iklan digital
  26. Mengubah jasa/pekerjaan offline menjadi online
  27. Kolektor nama domain untuk dijual dengan harga tinggi
  28. Menjual (desain) kaos tanpa perlu mencetak sendiri
  29. Menjual produk dengan sistem berlangganan
  30. Jual barang ke luar negeri dengan Amazon FBA

Peluang Usaha Homestay

Untuk memulai bisnis homestay ini tidak berarti harus memiliki rumah sendiri. Anda bisa menyewa sebuah rumah kos atau kontrakan dengan 10 kamar lalu mengubahnya menjadi homestay. Setiap kamar dikenakan tarif sewa 50 ribu - 100 ribu rupiah per malam untuk wisatawan backpacker.

Namun jika Anda punya modal lebih simak penjelasan ini. Yang pertama Anda harus melakukan hal-hal berikut ini, menentukan lokasi, perijinan, pangsa pasar, konsep atau tema, strategi marketing, dan modal.

Untuk modal awal, renovasi rumah sekitar 50 jt, pengadaan perlengkapan ruang dan kamar sekitar 50 jt jadi total sekitar 100jt. Untuk oprasional seperti, sewa rumah, sabun cuci dan mandi, kebersihan, konsumsi, dan gaji karyawan total sekitar 23 jt. Dari rincian modal itu Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan tarif sewa sekitar 250rb - 300rb perharinya.

Peluang Usaha Rental Mobil

Memulai usaha rental mobil berarti Anda harus memiliki mobil yang akan disewakan. Sebelum membeli mobil, cobalah pilih jenis-jenis mobil yang banyak diminati pelanggan di daerah Anda. Biasanya pelanggan rental mobil lebih menyukai dan memilih mobil jenis MPV yang bisa membawa banyak orang sekaligus dan juga memiliki bahan bakar yang irit. Mobil yang paling banyak diminati biasanya seperti Avanza, Gran Max, Xenia, Innova, dan lain sebagainya. Setelah memilih mobil yang ingin Anda beli, tentukan harga sewa mobil berdasarkan tipe mobil yang dipilih.

Berikut ini rincian modalya, harga mobil kisaran 160 jt. Pengeluran berjalan seperti, bensin, service dan pajak sekitar 52 jt. Jika mobil disewakan dengan tarif 400 rb per 12 jam maka pertahunnya Anda bisa menghasilkan 140 jt. Perkiraan di 2-3 tahun awal Anda sudah balik modal dan bisa menambah mobil sewaan baru.

Peluang Usaha Fotografi

Bisnis fotografi mengalami banyak perkembangan seiring dengan perkembangan dunia digital. Ditambah dengan pertumbuhan bisnis baru, baik dalam bidang perdagangan, industri, maupun jasa yang sangat mungkin membutuhkan beberapa jasa fotografi. Paling tidak fotografi dibutuhkan dalam bidang pemasaran untuk memotret produk-produk maupun foto untuk keperluan company profile. Sementara itu kebutuhan personal akan jasa fotografi juga tidak kalah besarnya. Hampir semua orang menyukai dipotret. Dan hampir semua orang juga memiliki sebuah momen istimewa yang ingin diabadikan dalam sebuah karya fotografi. Mulai dari foto pernikahan, khitanan, kelahiran anak, reuni, acara keluarga, keberangkatan beribadah ke tanah suci, dan masih banyak peristiwa istimewa lainnya.

Bisnis fotografi merupakan salah satu bisnis berdasar pada keahlian, bakat, atau profesi. Hanya mereka yang mempunyai keahlian di bidang fotografi yang bisa terjun dan memulai usaha fotografi. Namun jika belum memiliki keahlian fotografi, Anda bisa mempelajarinya dan harus memiliki kemauan dan ketekunan untuk mempelajari seluk beluk fotografi. Untuk memulai Anda harus melihat kemampuan diri, pangsa pasar, tim yang solid,  serta perlengkapan fotografi yang bagus.

Display hasil foto atau portofolio adalah salah satu daya tarik yang menjadi alat marketing dalam bisnis fotografi. Display foto hasil karya harus Anda sertakan di dalam brosur, spanduk, baliho, dan website. Sehingga calon konsumen bisa melihat contoh hasil karya yang telah dibuat. berikut ini 10 ide bisnis fotografi untuk meningkatkan penghasilan bagi fotografer.
  1. Wedding  dan Prewedding Photography
  2. Jasa Food Photography
  3. Memotret Untuk Company Profile Perusahaan
  4. Memotret Model Untuk Majalah
  5. Memotret Still Photo Untuk Iklan Komersial
  6. Photobooth
  7. Jual foto online
  8. Buat Kursus Fotografi
  9. Bikin Tutorial Fotografi Online Semisal Blog/Video
  10. Jual Beli Gear Fotografi Bekas

Peluang Usaha Warung Sembako

Usaha toko sembako adalah merupakan peluang usaha terbaru dan terlaris yang menjanjikan dan cukup banyak dijalankan oleh pengusaha kecil saat ini. Sembako seperti beras, gandum, minyak, gula, dan bahan makanan lainnya merupakan kebutuhan pokok dan penting bagi manusia. Semua orang pasti membutuhkannya. Namun, kehadiran pemain besar seperti mini market dan pusat perbelanjaan yang semakin banyak. Maraknya mini market yang menjual produk yang sejenis memang merupakan tantangan dan persaingan tersendiri, namun tentu saja selalu ada celah yang bisa kita ambil dan manfaatkan.

Peluang usaha warung sembako tidak mengenal musim dan akan selalu dicari semua orang. Tak perlu membuka toko sembako yang besar, anda bisa memulainya dari toko kelontong kecil. Nanti sambil berjalan, Anda bisa membuat bisnis sembako ini menjadi semakin besar. Sebelum memulai usaha awrung sembako, lebih baik ketahui semua hal tentang usaha ini. Baca: Cara mengembangkan usaha sembako

Peluang Usaha Nyoklat

Nyoklat merupakan merk minuman coklat yang tengah booming di Indonesia. Dengan menggunakan coklat berkualitas, Nyoklat menawarkan kerjasama dalam bisnis minuman coklat dengan investasi yang relatif terjangkau, yaitu kurang leih Rp 9,5 Juta.

minuman coklat

Alasan memilihan usaha minuman coklat? Unsur utama pada minuman coklat yaitu coklat bisa dibilang sebagai produk olahan minuman yang paling banyak diminati oleh kebanyakan orang, mulai dari anak-anak, remaja,  hingga dewasa. Bukan hanya itu, olahan produk minuman coklat dalam bentuk apa pun saat ini tengah menjadi salah satu primadona bagi para pelaku bisnis, dikarenakan pasar usaha minuman coklat saat ini sangat luas.

Minuman coklat Nyoklat membawa thema minuman dengan rasa dasar yang "coklat banget" yang kemudian dikombinasikan dengan berbagai macam tambahan topping yang menambah cita rasa minuman menjadi Nyoklat banget.

Saat ini, varian rasa minuman Nyoklat sendiri terdapat Ada 10 varian rasa yaitu Dark Nyoklat, Nyoklat Velvet, Nyoklat Taro, Nyoklat Oreo, Nyoklat Caramel, Nyoklat Cheese, Nyoklat Forest, Nyoklatcino, Nyoklat Banana, dan Nyoklat Tiramisu. Semua varian Nyoklat tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau sekitar Rp 7 ribu per cupnya.

Peluang Usaha Minuman Dingin

Peluang bisnis minuman dingin menjadi salah satu usaha yang tidak pernah mati. Apalagi bagi wilayah dengan cuaca yang hangat dan panas seperti Indonesia.  Apa yang lebih menyegarkan selain meneguk minuman dingin di siang hari yang panas? Itulah yang membuat minuman dingin akan selalu dicari orang untuk menyejukkan dan menyegarkan tenggorokan. Begitu disukainya minuman dingin sehingga membuatnya menjadi peluang usaha yang menjanjikan dan menarik untuk dicoba.

Begitu manisnya kesempatan bisnis minuman dingin ini sehingga sekarang ada bermacam-macam jenis minuman dingin yang dapat Anda dapatkan di pinggir jalan dari mulai yang berjualan memakai gerobak dengan harga yang dibandrol murah-meriah hingga minuman dingin di kafe-kafe dengan harga kisaran puluhan ribu untuk satu gelasnya. Berikut ini beberapa contoh minuman dingin yang populer ditahun ini.
  1. Capuccino cincau
  2. Sari tebu asli
  3. Es pisang ijo
  4. Aneka Jus Buah Segar
  5. Minuman ringan es dawet
  6. Bubble Drink (teh yang dicampur susu atau buah)
  7. Es Kopi
  8. Thai Tea
  9. Teh Tarik
  10. Smoothies (campuran buah, sayuran, susu cair, dan es)
  11. Air Mata Kucing (buah winter melon, gula batu, rempah, serta buah kelengkeng)

Peluang Usaha Nugget

Siapa yang tidak kenal makanan nugget? Nugget adalah salah satu makanan yang sering dijumpai di berbagai tempat seperti mini market, toko sembako, toko kelontong yang menjual nugget. Nugget sendiri kebanyakan memiki bahan dasar seperti daging ayam yang masih segar sehingga kandungan gizi dan nutrisinya cukup tinggi dan membuat cita rasanya menjadi semakin bertambah nikmat.

Nugget ayam biasanya berbentuknya kotak dan pada bagian luarnya ditaburi tepung roti. Untuk pembuatannya terbilang cukup mudah dimana pengolahannya dibutuhkan kejelian dan ketlanena saja. Nugget ayam bisa untuk camilan disaat sedang bersantai bersama keluarga maupaun kerabat dan juga dapat dijadikan sebagai lauk ketika menyantap nasi bersama dengan cocolan saus sambal sehingga memiliki cita rasa yang cukup enak dan nikmat, sehingga tak heran bila banyak sekali masyarakat yang suka mulai dari kalangan anak – anak hingga orang dewasa.

Tingginya minat masyarakat akan sajian nugget ayam menjadikan peluang usaha nugget cukup menguntungkan. Nugget ayam ternyata dapat mendatangkan laba yang luar biasa dengan memanfaatkan pekerjaan usaha buatan yang tidak memerlukan modal yang besar sebab bisnis nugget ayam dapat diawali dalam skala rumahan.

Peluang Usaha Roti Bakar

Roti bakar merupakan olahan roti tawar isian yang dibuat dengan cara dipanggang. Roti bakar disajikan dengan olesan selai yang ada dibagian dalam mulai dari selai strawberry, selai melon, selai nanas, selai bluberry, keju, kacang, pisang, coklat dan meses. Melihat semakin banyaknya masyarakat yang menyukai roti bakar membuat peluang usaha roti bakar sangat menguntungkan sekali jika dijalankan dalam sebuah bisnis untuk saat ini.

Baca juga: Peluang usaha kerjasama tanpa modal

Modal Awal usaha ini sekitar kurang lebih 5 jt, Anda sudah bisa berjualan. Jika sehari Anda bisa menjual 20 roti bakar setiap harinya, maka dalam satu bulan Anda sudah bisa balik modal. Untuk meningkatkan penjualan Anda bisa menggunkan komposisi yang kreatif untuk lebih meningkatkan minat masyarakat.

Peluang Usaha Es Kepal Milo

Beberapa hari belakangan mungkin Anda banyak melihat feed media sosial instagram, facebook,  atau bahkan twitter banyak bermunculan dessert yang sedang viral. Apalagi bila bukan es kepal Milo yang sedang menjadi primadona di tanah air.

Es Kepal Milo

Berawal dari negara Malaysia yang menjadi konsumen terbesar dan memiliki market share sebanyak 90%, sehingga dimanfaatkan oleh sebagian pelaku usaha tanah air untuk memasarkannya di Indonesia. Hasilnya, ternyata es kepal Milo menjadi viral dan peluang usaha terbaru dan terlaris yang banyak dicari. Pelaku usaha pun mendapatkan keuntungan yang berlipat.

Peluang Usaha Gado Gado

Gado-gado merupakan makanan asli yang berasal dari Indonesia dan terbuat dari berbagai campuran sayur-sayuran yang terlebih dahulu direbus serta dicampur menjadi satu. Lalu diberi tambahan bumbu saus yang terbuat dari bahan kacang tanah yang dihaluskan dengan tamabahan irisan telur serta diatasnya diberi tambahan bawang goreng dan emping goreng atau kerupuk. Gado-gado ini dapat dimakan dengan ditemani nasi atau juga lontong. Gado-gado ini paling disukai sekian banyak  kalangan masyarakat di Indonesia. Diberbagai lokasi kita dapat dengan mudah mendatangi penjual gado-gado atau warung gado-gado yang terdapat di warung kaki lima hingga dengan di restauran.

Apabila tertarik untuk menjalankan bisnis gado-gado ini perlu memperhatikan beberapa hal supaya usaha dapat berjalan dengan baik. Seperti mengetahui target pasar, bahan yang digunakan, serta peralatan usaha, lokasi usaha yang akan digunakan, proses pemasaran, dan sebagainya. Beberapa hal tersebut perlu diketahui agar dapat menjalankan bisnis gado-gado dengan maksimal. Supaya usaha bisa berjalan dengan baik tentunya pelaku usaha harus memahami hal-hal yang dibutuhkan untuk membuka usaha.

Peluang Usaha Ayam Geprek

Salah satu menu makanan yang banyak dijual di warung makan atau restaurant ini adalah ayam geprek. Menu makanan ini sangat enak jika dimakan sebagai menu makan pagi, siang atau malam. Ayam geprek menjadi salah satu makanan khas dengan cita rasa unik, dengan penyajian yang berbeda dengan ayam goreng pada umunya, sebab olahan ayamnya digeprek sehingga hasil ayamnya hancur ditambahi dengan sambal diatasnya.

Ayam Geprek


Peluang usaha ayam geprek ini menjadi menguntungkan untuk dijalankan apalagi harga ayam geprek dipasaran cukup terjangkau kisaran 10 ribu dengan nasi. Menjalankan bisnis ayam geprek ini cukup mudah dan siapa pun bisa menggeluti bisnis kuliner ini.

Peluang Usaha Cabe Rawit

Kebiasaan masyarakat kita yang gemar mengkonsumsi masakan dengan bumbu pedas, salah satu sayuran yang menghasilkan rasa pedas itu adalah cabai rawit. Akhir-akhir ini memang harga cabai rawit memiliki harga jual yang tinggi. Kemarin saja harga cabai rawit di pasaran mampu menembus harga 130.000 per kilogramnya. Ini karena ketersediaan cabai rawit di pasaran sangat minim namun kebutuhan di pasaran sangat tinggi. Hampir setiap harinya orang indonesia tak pernah henti melewaktkan bumbu cabai rawit dalam masakannya.

Inipun membuat peluang usaha budidaya cabai rawit menjadi sangat mengutungkan. Nilai jual cabai rawit yang bagus membuat Anda akan untung jika membudidayakan cabai rawit. Untuk cara budidaya cabai rawit memang tidak sulit dan dapat dilakukan dengan lahan yang sempit. Sekarang ini memang banyak orang yang memanfaatkan luas lahan yang sempit dengan craa penanaman hiodroponik. Memang menerjuni bisnis budidaya cabai rawit ini tidaklah sulit.

Peluang Usaha Reseller

Nah, yang menjadi kunci utama kesuksesanmu sebagai reseller online adalah tepat dalam menentukan jenis produk yang Anda pasarkan. Pastikan Anda memilih produk yang sekarang ini sedang hits di pasar online. Dari data yang diperoleh di lapangan, deretan produk yang laris belakangan ini contohnya produk fashion, gadget, sepatu, jam tangan, perlengkapan bayi, kosmetik, dan camilan.

Kalau sudah ketemu produk yang cocok, selanjutnya cari suplier yang terpercaya. Ini yang paling susah, karena mencari suplier bisa diibaratkan seperti mencari jodoh. Harus sesuai kriteria, mulai dari reputasi brand produk sampai sistem pemesanannya kira-kira bersahabat dengan reseller atau tidak. Anda bisa memanfaatkan situs direktori online untuk mencari daftar suplier terpercaya, contohnya seperti Direktori UKM.

Selanjutnya, giliranmu buat lapak online dan mulailah berjualan. Disini Anda bisa memanfaatkan sosial media seperti yang sedang hits saat ini instagram dan facebook. Posting foto produk dari suplier kemudian buatlah caption yang menarik untuk memancing rasa penasaran konsumen.

Peluang Usaha Agribisnis

Agribisnis menjadi bisnis yang dipandang sebelah mata. Padahal Agribisnis merupakan bisnis yang patut diperhitungkan. Bahkan 5 dari 10 orang terkaya di Indonesia membuka kesempatan usaha Agribisnis. Jadi salah jika selama ini orang-orang memandang remeh. Apalagi tahun ini peluang usaha Agribisnis 2019 berpotensi besar.

Dimana orang-orang sibuk berbisnis lain dan melupakan peluang bisnis agribisnis 2019 disanalah kita mulai untuk membuka peluang usaha Agribisnis 2019.  Berikut peluang usaha Agribisnis 2019 yang rekomendid untuk Anda.
  1. Hidroponik
  2. Jual Bibit untuk Parfum
  3. Tanaman Hias
  4. Bunga Potong
  5. Bonsai
  6. Kaktus
  7. Sayuran packing
  8. Tanaman Hidrogel
  9. Terarium
  10. Boneka Horta
  11. Boneka Potty
  12. Tabulampot
  13. Merangkai Bunga
  14. Sayuran dan Buah Organik
  15. Obat-Obatan Herbal
  16. Bisnis Merangkai Buah
  17. Usaha Asinan dan Manisan

Peluang Usaha Grab Car

Menjadi driver Grabcar merupakan salah satu peluang usaha terbaru dan terlaris online yang bisa dijalani oleh siapa saja. Namun kali ini akan kita bahas terlebih dahulu bagaimana perhitungan bonus Grabcar. Setelah kita melakukan pendaftaran agar menjadi mitra Grabcar, kita akan diwajibkan mengisi saldo token di aplikasi sebagai penerima order. Saat menerima order, token akan terpotong otomatis oleh sistem dari Grabcar. Pemotongan ini biasanya adalah sebesar sepuluh hingga lima belas persen, tergantung apakah jaraknya dekat ataupun jauh. Misalkan tarif argo dari pemesan adalah Rp 200.000,- maka tarifnya akan terpotong Rp 30.000,- untuk pihak Grab dan sisa Rp 170.000,- untuk kita sebagai driver.

Sisa Rp 170.000,- ini juga digunakan untuk bensin serta operasional lain. Besaran Rp 30.000,- akan secara otomatis terpotong dari pihak Grabcar yang berasal dari saldo token. Semakin banyak order maka saldo juga akan habis sehingga harus diisi ulang guna melanjutkan operasi. Lalu, bagaimana dengan bonus driver Grabcar 2016? Bonus didapat per minggu bilamana driver bisa mencapai target sebesar 2.5 jt. Bonus akan diperoleh sebesar Rp 1.160.000,- per minggu. Dengan demikian, maka bonus per bulannya akan menjadi Rp 4.640.000,- dan dapat menutup cicilan mobil. Jika pendapatan kotor tiap hari ialah Rp 500.000,- dan ongkos bensin Rp 150.000,- serta santap makan Rp 50.000,- maka sisa penghasilan harian ialah Rp 300.000,-.

Dengan perhitungan di atas, maka penghasilan bersih tiap bulan adalah Rp 300.000,- x 30 + Rp 4.640.000,- menjadi Rp 13.640.000,- per bulannya. Untuk mendapat bonus dari Grabcar, driver atau mitra harus mendaftar melalui rental yang telah menjadi cabang. Dapat pula dilakukan melalui mitra kepercayaan dari Grabcar. Jika mendaftar melewati rental, maka pihak rental lazimnya akan memotong sampai sepuluh persen dari penghasilan tiap minggu dari bonus aplikasi. Beberapa tempat rental juga akan mematok harga pendaftaran mulai Rp 500.000,- hingga Rp 1.000.000,- tergantung kebijakan masing-masing tempat rental. Ini akan menciptakan penghasilan sopir Grabcar berbeda-beda tergantung dari kepandaian masing-masing rental lokasi pendaftaran.

Dokumen yang mesti diisi untuk meregistrasi Grabcar di antaranya ialah fotokopi KTP, SIM, SKCK, STNK, Kartu Keluarga serta polis asuransi. Mobil pun minimal mesti keluaran tahun 2012. Di samping itu, kapasitas mesin mobil minimal ialah 1200 cc.

Peluang Usaha Gantungan Kunci

Usaha ini mudah dijalankan. Usaha ini bisa dijalankan dirumah dan dalam mengoperasikan mesin gantungan kunci cukup mudah dipelajari, tetapi paling tidak anda memiliki kemampuan untuk menggunakan aplikasi desain seperti CorelDRAW. Bisnis ini minim resiko. Alat pembuat gantungan kunci bukan alat elektrik tetapi alat mekanik, sehingga alat pembuat pin & gantungan kunci ini sangat jarang sekali rusak. Selain itu dalam proses pembuatan ganci / pin juga minim sekali kegagalan produk.

Gantungan Kunci

Bisnis ini cepat balik modal, Keuntungan dalam produksi gantungan kunci pin adalah 100 s/d 200 persen, bahkan jika di luar pulau jawa bisa mencapai 400 persen. Gantungan kunci / pin dibutuhkan siapa saja. Target pasar gantungan kunci / pin bisa beragam baik itu instansi, sekolah, universitas, organisasi atau komunitas. Segmentasi pasar gantungan kunci / pin bisa menyasar anak kecil sampai dewasa. Maka, empat alasan ini menjadi alasan kenapa prospek usaha cetak gantungan kunci sangat baik di masa mendatang.

Peluang Usaha Waralaba

Peluang usaha waralaba merupakan pilihan bisnis yang ketika ini sedang sangat tinggi prospek bisnisnya. Waralaba berarti badan usaha atau perorangan yang memberikan hak kepada pihak lain untuk memanfaatkan dan/atau menggunakan hak kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usahanya. Jika Anda pingin menjadi pewaralaa alias pihak yang mengembangkan merek dagang untuk bisa dikembangkan orang lain dengan sistem perjanjian dan pembiayaan tertentu, maka Anda harus lebih dahulu membuktikan bahwa unit usaha yang Anda kelola berhasil.

Misalnya, Anda terbukti berhasil mengembangkan kios Susu Cokelat nan Sehat yang Anda buka di berbagai tempat, sukses meraup untung. Maka, bisa saja Anda mulai menawarkan merek Susu Cekelat nan Sehat sebagai waralaba yang bisa dikembangkan orang lain. Bagi seoran yang ingin mengembangkan usaha sebagai pengguna waralaba maka ini adalah sebuah cara berbisnis yang memang menggiurkan. Soalnya, kesempatan usaha waralaba menjanjikan sederet kemudahan untuk siapapun yang hendak menjalankannya.

Peluang Usaha Roti John

Roti John bisa dibilang jalanan kekinian yang tengah naik daun di kalangan penggemar kuliner Indonesia. Sebuah brand Waralaba Roti John yang saat ini sedang booming, ‘Roti John Johor Baru’ menawarkan Paket Usaha yang Lengkap seharga Rp 10 juta saja.

Roti John

Melihat prospektif bisnis waralaba Roti John yang menjanjikan ini, rasanya nilai Rp 10 jutaan terbilang sangat murah. Apalagi itu sudah termasuk booth besi knockdown sehingga dengan mudah bisa dibawa kemana-mana, meja kompor dan kompor khusus untuk roti john, perlengkapan memasak, seragam serta bahan baku awal dan pastinya resep rahasia Roti John Johor Bahru ini.

Peluang Usaha Jamur Tiram

Budidaya jamur merupakan salah satu potensi bisnis yang sangat menjanjikan jika dikembangkan di daerah yang beriklim tropis seperti di Indonesia. Investasi atau modal yang diperlukan dalam menjalankan bisnis budidaya jamur cukup murah sehingga Anda tidak perlu menyiapkan modal yang besar dalam mengembangkan bisnis tersebut. Dalam menjalankan budidaya jamur ada beberapa bagian sulit yang perlu Anda lakukan yaitu pembuatan baglog. Baglog merupakan media tanam yang sebelumnya telah diinokulaikan dengan bibit jamur pilihan yang berkualitas. Jenis jamur yang kebanyakan sering dibudidayakan oleh masyarakat secara luas adalah jamur tiram.

Baca juga: Peluang usaha di desa berkembang

Jamur tiram merupakan jenis jamur yang dapat dikonsumsi. Aneka olahan makanan yang dibuat dengan jamur tiram juga cukup banyak dan semuanya memiliki cita rasa yang nikmat. Kebutuhan para pembisnis makanan akan jamur tiram yang semakin meningkat membuat potensi bisnis jamur tiram sangat menjanjikan untuk dikembangkan. Peluang usaha bisnis jamur tiram bisa dijalankan oleh siapa saja bahkan sebagai pembisnis yang masih pemula.

Peluang Usaha Lainya

Dan masih banyak peluang usaha terbaru dan terlaris dan menjanjikan keuntungan besar lainnya yang tidak bisa kami jelaskan satu persatu karena keterbatasan, berikut ini daftar bisnisnya.
  • laundry
  • ternak kambing
  • kuliner rumahan
  • franchise
  • es campur
  • nasi kuning
  • nasi goreng
  • minuman kemasan
  • ternak ayam petelur
  • catering
  • warung makan
  • sosis telur
  • nasi bungkus
  • usaha distributor
  • ayam potong
  • nasi uduk
  • warnet
  • fast food
  • angkringan
  • bisnis ikan
  • bakso
  • makanan ringan
  • fried chicken
  • sostel
  • es krim diamond
  • peternakan
  • camilan
  • vco (Virgin Coconut Oil)
  • sosis bakar
  • jajanan anak
  • home industri
  • ikan hias
  • hasil bumi
  • usaha grosir
  • warung kopi
  • nasi liwet
  • hidroponik
  • fashion
  • cuci motor
  • lobster air tawar
  • ikan lele
  • es lilin
  • farmasi
  • gas elpiji 3 kg
  • ikan nila
  • jasa las listrik
  • obat herbal
  • otomotif motor
  • produk kerajinan

Komentar

Baca Artikel Lainnya

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Toko Kelontong Modal 20 Juta, Begini Rincian Modal Usaha dan Cara Memulainya

20 Peluang Usaha Modal 50 Juta Rupiah Beserta Rinciannya

Rincian Modal Toko Sembako Kurang dari 10 Juta

Kunci Sukses Jual Beli yang Menguntungkan

Cara Menjalankan Kredit Sembako Untuk Pengusaha Pemula

Info Grosir Mainan Anak Serba Seribu Untuk Anda

6 Jenis Usaha Di Daerah Pegunungan Yang Memiliki Untung Besar

Mengelola Modal Usaha Playground Indoor Dengan Lebih Hemat