4 Bisnis Menggiurkan dengan Modal 200 Ribu Tanpa Resiko

Tanpa resiko modal 200rb

Tanpa resiko modal 200rb? Modal tetunya sangat dibutuhkan dalam membagun bisnis, tapi tidak mesti kita harus mengumpulkan modal besar dulu baru mau membuka usaha. Karena hanya dengan modal 200 ribu Anda sudah bisa berbisnis degan berjualan produk tertentu atau bisa dengan membuka jasa sesuai dengan keahlian Anda.

Bisnis Menggiurkan dengan Modal 200 Ribu

1. Menjadi Dropshiper/Reseller

Menjadi dropshipher hampir tidak memerlukan modal dalam keadaan tertentu namun ada juga supplier yang menawarkan membeli dengan jumlah tertentu akan mendapatkan harga grosir yang lebih murah. Ini kesempatan Anda untuk memulai bisnis dengan modal 200 ribu dengan cara mencari supplier di google, yang mau berkerjasama dengan modal tersebut. Anda bisa memulai menjadi reseller produk-produk yang lagi trend seperti baju, kerudung/hijab, kosmetik, aksesoris HP, Tas, Sepatu, dan lain-lain. Lalu promosikan lapak Anda di sosmed, grup, maupun forum yang sesuai dengan tema produk yang ingin dijual.

Baca: Peluang jadi distributor tanpa modal.

2. Penjahit

mesin jahit portable murah


Jika Anda punya keterampilan menjahit ini peluang usaha untuk Anda karena dengan andanya mesin jahit portable yang harganya murah antara 150 ribu - 200 ribu, Anda bisa memulai usaha Anda dari rumah. Buatlah papan nama didepan rumah supaya orang-orang yang lewat, mengetahui akan usaha Anda. Untuk keperluan yang lain seperti kain bisa diusahakan dengan pakaian bekas dirumah yang sudah tidak terpakai. 

3. Penjual Pulsa

Nah yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi Anda yaitu berjualan pulsa karena dengan modal kecil sudah bisa menjadi penjual pulsa dengan membeli pulsa di agen-agen pulsa terdekat di tempat Anda. Mulai lah menjual pulsa kepada teman terdekat maupun keluarga. Apalagi didareah pedesaan akan menjadi prospek terbaik karena masih kurang banyaknya konter pulsa disekitar, sedangkan kebutuhan akan pulsa ini bisa dikatakan hampir menjadi kebutuhan utama dijaman milenial ini.

Baca: Peluang usaha mitra distributor.

4. Menjual makanan dan minuman lewat online

jualan makanan minuman dengan go food

Jangan Anda anggap remeh bisnis online jaman sekarang karena semenjak adanya go-food dari go-jek ini telah banyak membantu wirausaha kecil yang kekurangan modal untuk memasarkan produk makanan dan minumannya. Anda bisa bekerjasama dengan go-food untuk menjual sajian makanan dan minuman yang bisa Anda buat. Sangat penting bahwa untuk bisa berhasil dalam usaha ini Anda harus memiliki foto-foto makanan atau minuman yang bagus serta tentu saja rasa dari makanannya enak, sehingga akan terbentuk basis costumer tetap Anda. Dengan modal 200 ribu Anda sudah bisa membuat berbagai aneka makanan dan minuman seperti, salad, pisang keju, aneka coklat, aneka kue, minuma jus buah, roti, dan lain-lain.

Tips Memperkecil Resiko Bisnis

Kita tau bahwa ada beberapa bisnis yang selalu memiliki tingkat resiko yang besar, seperti usaha kuliner, makanan dan minuman. Ini disebabkan karena jika produk tidak laku maka produk tidak akan bisa dijual lagi alias expired. Oleh karena itu dalam memulai usaha ini akan lebih baik terlebih dahulu mencari basis contumer, Anda tidak perlu langsung membuka warung makan besar, kafe, dll, yang tingkat resikonya besar juga. Terlebih jika Anda cuma ada modal 200 ribu, Cobalah untuk membuat makanan dan minuman yang kreatif dan memiliki cita rasa yang tinggi terlebih dahulu, dengan itensitas yang kecil. Misal, sehari anda hanya membeli bahan untuk 5 cotumer saja, jika permintaan lebih tinggi dari stok maka ini kabar gembira bagi Anda untuk terus meningkatkan omset penjualan dan stok. 

Usahakan membeli bahan-bahan dari agennya langsung, selain bisa dengan harga murah, harga jual produk anda pun akan murah dan bisa bersaing dipasaran. Perhatikan kualitasnya, jangan terburu-buru dalam membeli sesuatu. 

Begitulah info lengkap bisnis menggiurkan dengan modal 200 ribu tanpa resiko, semoga bisa menjadi inspirasi usaha Anda. Selamat mencoba dan salam sukses.

Komentar

Baca Artikel Lainnya

Contoh Pembukuan Warung Sembako Dan Cara Membuatnya

Cara Menghitung Laba Toko Kelontong Dengan Mudah

Cara Bisnis Rongsok Bagi Pemula Dari Nol Sampai Sukses

6 Jenis Usaha Di Daerah Pegunungan Yang Memiliki Untung Besar

Contoh Kalimat Menawarkan Produk

Mengelola Modal Usaha Playground Indoor Dengan Lebih Hemat

Ilmu dagang sembako yang sukses dan berhasil

Cara Menjalankan Kredit Sembako Untuk Pengusaha Pemula

Info Grosir Mainan Anak Serba Seribu Untuk Anda

Inilah 5 Peluang Jadi Distributor Tanpa Modal